Malam...


Malam ini...
Aku ditemani oleh bayang bayang sepi
Tanpa bayang bayang nya,rasa kesendirian ini terus menusuk bagaikan duri
Kalau dipikir pikir...
Hari hari yang kujalani tadi,tidak ada apa apa nya,dengan apa yang kurasa malam ini


Duduk,terdiam,memikirkan kata demi kata
Buat kutulis,dalam selembar kertas
Aku tidak tau,apa tujuan dari kertas ini
akan kah hanya sekedar tempat tinta yang menggoreskan luka di atas nya?
atau,akan kubuat kertas ini melayang tanpa tujuan?

Malam tiada arti nya tanpa hitam?
Begitu juga hati ini
Hati ini juga tidak ada artinya,jika bukan tempat seseorang untuk bersinggah?
Lalu untuk apa? bersinggah hanya untuk sementara?
Dan ke indahan nya hanya sementara,bagaikan pelangi

Malam...
Sejukmu terus merasuki tubuhku
Tolong jangan kau ambil rasa hangat ku ini
Hangat nya kesepian yang menyelimutiku hari ini

Aku tau,Kepergian seseorang membuat aku tersadar
Mungkin itu cara tuhan,untuk memberitahu ku
Bahwa dia,bukan yang terbaik untukku


6 komentar

  1. Dalem dalem daleeeem...

    Udah relain aja yak, kalau udah jodoh pasti bakal jadi kok yah :v

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Inimah bikin baper tingkat kecamatan adudud

    Kunjungi juga kuy! http://tristanshanoor.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkk padahal gak baper baper amat gan

      Hapus

My Instagram